Selasa, 01 Juli 2014

Awal perjalanan ku dalam dunia supranatural

Tepat pada hari kamis, perayaan hari raya kartini di sekolah gue, gue adalah osis dalam sekolah yang bertugas mengurusi perayaan ini. tepat pada malam hari kamis dimana anggota osis lagi mempersiapkan dekorasi panggung untuk acara besok.

Seorang adek kelas Gue panggilannya Kunted, tertawa sendiri dan lari larian seperti ada yang mengajak main dia. Gue yang sedang asik duduk duduk berasama teman yang sedang membicarakan hal penting mengenai organisasi terganggu oleh salah satu adek kelas yang memritahuku tentang kunted, katanya "kak!cek kunted deh kak, aneh gitu dia". Akhirnya Gue mendatangi dia sambil berlalri takut terjadi apa apa soalnya sudah malam juga.



Akhirnya Gue menyamper kunted yang sedang sendirian berada di kantin sambil ketawa ketawa, Gue pun bertanya "Kenapa si lu ted?" kata dia "Itu ada yang ngajak main haha, nih gue sambit (mengambil batu terus menyambit ke arah tanah yang kosong), cemen dia ngga mau kesini". akhirnya Gue mengajak Kunted untuk cukup meladeni seseorang yg ingin mengajak main dia "dah biarin aja, kalo mau main sini suruh ngobrol dulu sama gue", kunted "Yakin lu jo? mau ngomong nih gue bisa ngajak lu ngobrol".dengan bingungnya gue, sama kaga percaya, dan sedikit takut juga

Setelah rada tenang Gue ajak Kunted untuk duduk diatas karpet yang baru saja digelar di tengah lapangan, karpet ini buat ajang catwalk abang none pada perayaan kartini besok. sambil duduk kita ngobrol ngobrol tentang masalah yang tadi, gue yang sebenernya rada sedikit takut dan penasaran serta gue juga rada suka sama hal yang berbau mistis gini, akhirnya gue nanya nanya lebih lanjut tentang hal ini. "emang tadi siapa ted?", Kunted "tau tuh penghuni sini, ada banyak sih tapi itu doang yang tadi ngajak main, takutnya ganggu anak anak yang lagi dekor, makannya gue ajak main". gue yang pura pura berani "ohh yaudah kalo gitu, kalo dia ntar ganggu lagi suruh ngobrol sama gue, suruh kesini". Kunted "yaudah nih coba gue panggil ya jo, tunggu", tiba tiba kunted duduk sila dan seperti ngalakuin gerakan yang kayak meditasi, gue rada bingung dan kayaknya sih nih anak cuma ngibulin doang, tapi tiba tiba kunted pingsang dan jatuh, karena gue ngiranya anak ini pengen ngerjain gue akhirnya gue diemin aja. Tapi dia pun bangkit duduk sila lagi dengan kagetnya gue akhirnya gue berani in duduk sila di depannya sambil ngucapin salam "Assalamualaikum", kunted ngejawab dengan mata tertutup namun suaranya seperti seorang cewe "Waalaikumsalam..", gue "kalo boleh tau, siapa ini?" Kunted "saya ....(gue lupa dia nyebut namanya siapa jadi panggil aja siti) Siti", Gue "ohh mba siti"

Berasambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar