Rabu, 02 Juli 2014

Awal perjalanan ku dalam dunia supranatural 2

Lanjutan

Gue "mba siti penunggu sini?" kunted "Iya" gue yang sedikit takut buat lanjutin nanya akhirnya memberanikan diri, dari pada ntar yang didalem temen gue ini malah ngeganggu kita yang lagi siap siap ngedekor panggung buat acara besok. Gue lanjut bertanya tanya, ya abis ngga tau mau nanya apa lagi akhirnya gue nanya kayak yg di tv tv, Gue "udah lama nunggu disini?" Kunted "iyaa, sebelum sekolah ini dibangun" gue"banyak ngga penunggu disini?" Kunted "lumayan banyak" hening sebentar, gue lanjut ngomong "gini kita besok mau ada acara kartinian dan sekarang lagi persiapan, mohon izinnya" kunted "iya saya izinin asal jangan berisik dan ngga ganggu pehuni yang lain disni" pantaslah kita ditegur seperti itu soalnya kita juga sambil teriak teriakan dan bercanda pada malem itu, gue "maksih ya, tolong minta izinin sama penghuni yang lain ya" Kunted "iya" kemudian hening, dan tiba tiba yang didalam temen gue ini minta izin buat keluar "saya izin pergi dulu ya" Gue "oh iya silahkan" Kunted "Assalamualaikum wr wb"Gue"Waalaikumsalam wr wb". nah kemudian Kunted pun jatuh pingsan lagi.

Karena gue ngga bisa apa apa ya gue tinggalin aja itu anak geletakan sapa tau dia kecapean abis dimasukin sama penunggu sini,ternyata dia bangun lagi tapi kayaknya bukan kunted tapi ada yang lain lagi masuk kedalam dia. sebelum duduk dikayak masang kuda kuda seperti orang sedang silat, dimana kakinya dihentakin terus tangannyakayak orang silat, susah ngejelasinnya, dan dia langsung duduk sila. Gue yang harus tanggung jawab sama gue juga yang berani dan dari tadi gue juga yang ngobrol kan, akhirnya gue berani in lagi buat ngomong walau padahal gue pengen ngeudahin ini semua karena takut kenapa napa.



Gue "Assalamualaikum, dengan siapa ini?" Kunted "Waalaikumsalam wr wb, saya bang pitung" heranya gue kenapa jagoan betawi bang pitung bisa ada di sekolah ini dan masuk ke badannya temen gue, akhirnya gue nanya nanya aja "ada apa bang kesini?", Kunted "ini saya pingin ngejaga disini" gue"ohh silahkan silahka bang" gue asal ngijinin aja sapa tau kita yang disini makin aman. akhirnya ngga ada pembicaraan bang pitung yang dalam raga temen gue ini, sambil bersila entah dia ngegerakin tangannya seperti ngebuat sesuatu dan kayak narik sesuatu dan mendem itu ke tanah. lanjut obrolan yang biasa lumayan lama akhirnya bang pitung ini izin pamit untuk keluar.

Setelah bang piung keluar banyak lagi yang masuk namun geraknya seperti binatang ada yang macan dan naga saat ditanya mereka jawabnya lagi jagain temen gue, yang gue pikir mungkin ini mahluk mahluk yang ngelidungin kunted, akhirnya yasudah gue diemi saja, karena bosen gue nungguinnya banyak banget yang masuk dalam anak ini akhirnya gue tinggalin aja.

engga berapa lama dia sadar, dan gue tau kalo yg sekarang ini emang bener kunted yang asli, akhirnya gue tanya tanya kedia kenapa, gue yang sebenernya sedikit tau juga tentang beginian, jadi gue cuma mau nanya nanya itu bener kaga semua yang gue tau. Jadi dia kaanya awalnya melepas rohnya dia kemudian roh roh makhluk lain bisa masuk kedalam dia, dan saat saat gue ngobrol dengan makluk makhluk tadi sebenernya roh temen gue ada di samping tubuhnya yang lagi dimasukin ama makhluk lain. Gue tanya tanya lah itu segala macam penghuni yang tadi, bang pitung dan berbagai makhluk lainnya.

Gue yang suka ama hal ini dan lagi kepingin ya sekedar bisa kayak yg dia tadi, akhirnya gue bujuk bujuk kunted buat ngajarin gue dan minta penjaga seperti macan yang dia milikin, kata dia "ahh ngga ada gue baru dikit, ntar aje" Gue "yaelah lu.. yang biasa aja ngga usah yang kuat kuat banget, yang penting serasi lah ama gue". nah pembicaraan tentang makhluk gaib pun selesai, keaadaan dah tenang terus balik bercanda bercanda lagi dan masuk ke ajang curhat, gue cerita tentang diri gue ke kunted, tentang masalah cewe gue yang baru aja meninggal ngga lama baru semingguan yang lalu karena penyakit nya dia meninggal,

Gue cerita yang emang benernya dan itu untung aja gue ngga nunjukin ekspresi sedih gue pas cerita itu, karena emang rasa rasa gue lagi sayang sayangnya banget sama pacar gue saat itu dan gak lama dia dah dipanggil ama yang maha kuasa. Kunted yang ngedengernya tiba iba bilang "Jo kenapa lu gak, nanya aja tadi tentang nadiyah sekarang ama bang pitung, kan dia tau" gue yang pengen nanya namun rada bingung karena ya perasaan deh takutnya gue malah ganggu pacar gue disana, karena gue yakin kalo pacar gue dah tenang disana disurga, Gue"ahh nggalah ted, engga usah" sebenrnya gue kepingin tau apa kabarnya dia disana, Kunted "Ya lu tanya aja kalo mau" Gue akhirnya ngaku "Mau sih gue tau kabarnya gimana, tapi gue ngga mau tau langsung, lu aja yang nannya ted, soalnya gue takut gue ngga kuat ted kalo denger kabarnya"

Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar