Senin, 07 Juli 2014

Awal perjalanan ku dalam dunia supranatural 3

"Mau sih gue tau kabarnya gimana, tapi gue ngga mau tau langsung, lu aja yang nannya ted, soalnya gue takut gue ngga kuat ted kalo denger kabarnya"

setelah perbincangan tersebut susanan balik ke normal dimana semua anak-anak mulai membereskan properti properti untuk mendekor yang ada, tanpa sepengetahuan gue, kunted tiba tiba duduk bersila kembali di karpet, Gue "yah ada yang masuk lagi dah" gue yang udah kecapean soalnya cuma gue yang berani ngajak ngobrol makhluk makhluk yang datang, akhirnya gue terpaksa ngajak ngobrol makhluk yang masuk kedlam raga kunted ini gerakannya seperti perempuan, gue kira ini mungkin mba siti lagi, tapi gerakannya mirip seperti orang nari sinden yang tangannya gerak gerak gitu lah.


Gue menyamperi kunted yang duduk sila, seperti biasa awal mengucap salam, tapi ntah tiba tiba makhluk yang satu ini tau nama gue dan suruh gue buat ngedeket, Kunted "Yang mana namanya jovandi? kesini..", Gue "saya..(maju duduk sila pas didepannya) dengan siapa ini?", Kunted "Saya nyi lara (nama disamarkan, alias lupa sebenernya,maaf)",dia menjawab dengan suara yang kecil sekali sampai gue harus nanya namanya 2 kali dan gue lupa siapa nama sebernya.

setelah itu Gue "ohh, ada apa nyi?", kunted "Kamu pengen tau gimana keadaan pacar kamu?", gue yg pengen ngejawab "ngga" tapi ntar penasaran kalo jawab iya "iya" malah salah, soalnya gue dah yakin kalo pacar gue itu keadaannya dah baik baik aja, dan gue yakin kalau dia udah ada di surga. Akhirnya daripada gue penasaran gue jawab "iya nyi, tolong cari tau gimana keadaannya dia", Kunted "dimana kuburannya", Gue ngejawab "kuburan pulo nyi di dekat rumahnya dia (sambil ngebayangin letak kuburannya)", Kunted "Tunggu sebentar" keadaan hening, lalu tiba tiba nyi bergerak dan cepetnya gue langsung nannya "gimana nyi?", Kunted "dia sedang menangis..., di dekat kuburannya" gue yang ngga enak dapat kabar gitu pengen juga nangis namun gue tahan, Gue "kalo boleh tau, dia sedih kenapa nyi?", Kunted "dia sedih, karena dia ngga pecaya dia dah meninggal", hmm gue kebingungan mau ngomong apa lagi gue dah gak kuat "ohh gitu ya nyi" hening sebentar "kalo sekarang dia lagi dimana nyi?", ntah ga tau gimana sepertinya arwah pacar gue diajak ketempat kita ngobrol, Kunted "ini disebelah saya", gue kaget banget kenapa sampe dibawa kesini apa engga ganggu?, Gue "hmm... kalo sekarang rupa dia gimana nyi, danlagi apa disamping?"  Kunted"masih seperti dulu rupanya, dia masih keliatan sedih, ngeliat kamu, kayanya dia masih belum bisa nerima dia dah meninggal terus ninggalin kamu.."

Bersambung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar